Komunitas @iloveaceh Gelar Lomba

Komunitas @iloveaceh Gelar Lomba "Wonderful Ramadhan in Aceh"KOMUNITAS @iloveaceh kembali meriahkan momen bulan puasa 1437 H dengan mengangkat tema “Wonderful Ramadhan in Aceh” yang telah mempersiapkan sejumlah rangkaian acara baik offline dan daring.

Pengelola Komunitas @iloveaceh, Irwanti menyebutkan beberapa agenda yang kini telah diluncurkan seperti quiz di Twitter, lomba foto di Instagram serta lomba video di YouTube.

“Tahun ini lewat tagar #RamadhandiAceh kita masih punya agenda buka puasa serta kopdar (kopi darat, red) bersama komunitas serta beberapa lomba di akun media sosial seperti Twitter, Instagram, dan YouTube sebagai bentuk menggali kembali potensi wisata religi dalam mendukung pariwisata di Aceh,” jelasnya, Senin (6/6/2016).

Untuk sejumlah lomba, tambah Irwanti, syarat dan ketentunyanya bisa dilihat disejumlah akun media sosial.

“Informasi quiz dan lomba sudah kita unggah ke sejumlah akun media sosial resmi dari @iloveaceh, hadiah mulai dari merchandise, voucher bulan puasa, hingga hadiah juga sudah kita persiapkan,” sebut penerima Award Pemuda Kreatif 2016.

Selain itu, menurut Irwanti pemilihan tema “Wonderful Ramadhan in Aceh” juga sebagai wujud mendukung atas terpilihnya Aceh oleh Kementerian Pariwisata RI sebagai salah satu daerah percepatan destinasi wisata halal.

Kegiatan lomba ini juga didukung oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh serta sejumlah partner dari Komunitas @iloveaceh.[]

 

KOMENTAR