Komunitas @iloveacehBanda Aceh – Sejumlah pengguna jejaring sosial Twitter di Aceh yang tergabung dalam Komunitas @iloveaceh, mengadakan kopi darat (kopdar) dan buka puasa bersama, Selasa (16/8) malam, di Hermes Palaces Mall Banda Aceh.

Rangkaian acara tahunan setiap bulan Ramadhan ini merupakan untuk kedua kalinya diadakan di Banda Aceh. Komunitas @iloveaceh yang berdiri sejak Februari 2010 silam sampai saat ini telah memiliki ribuan pengikut (followers) di Twitter.

Komunitas yang dibentuk untuk berbagi Aceh lewat Twitter dimana saja ini, dalam kesempatan yang sama juga telah mengadakan pemilihan koordinator untuk Regional Banda Aceh.

Zahrul Fuadi, mahasiswa Teknik Mesin Universitas Syiah Kuala akhirnya terpilih menjadi koordinator untuk Banda Aceh. Jrule sapaannya Twitter juga dibantu oleh dua orang lainnya, Fakhrul Ridha dan Nazliza juga mengaku siap untuk membawa komunitas ini di Banda Aceh bisa berbagi bersama dalam promosi wisata, sosial dan kegiatan lainnya.

Jrule juga mengungkapkan, sebagai langkah awal akan segera membuat gathering selanjutnya untuk tetap saling menjaga silaturrahmi yang terjalin pada malam buka puasa bersama tersebut.

“Kita perlu kembali mengajak teman-teman untuk tetap bisa ngumpul lagi setelah acara ini, sehingga kedepan nanti komunitas @iloveaceh bisa benar-benar menjadi milik bersama dalam berbagi Aceh,” ujarnya.(af)

KOMENTAR