Banda Aceh, Seputar Aceh – Gabungan mahasiswa dari beberapa Universitas di Banda Aceh membuka posko keprihatinan terhadap kepemimpinan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dan Wakil Gubernur Muhammad Nazar, di bundaran Taman Ratu Safiatuddin, Lamprit Banda Aceh, Kamis (17/12).

Para mahasiswa mengaku prihatin terhadap tiga tahun kinerja Irwandi dan Nazar (Irna) yang dianggap belum memberikan kemajuan apa-apa bagi Aceh.

“Sampai tanggal 1 Januari nanti, kami akan terus berdiam di sini untuk menyampaikan rasa prihatin. Dan kami akan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mau menyampaikan keprihatinanya kepada bapak gubernur,” kata Alja Yusnadi, korlap aksi tersebut.

“Sejauh ini belum ada reaksi apa-apa dari gubernur. Menurut kabar pak gubernur juga sedang berada di luar negeri. Tapi kami tetap akan bertahan di sini sampai ada reaksi,” kata Alja lagi.

Disebutkan juga, saat ini hanya mahasiswa dari Banda Aceh yang berkumpul di tempat itu. Kemungkinan, dua hari mendatang, rencananya sejumlah mahasiswa dari daerah juga akan ikut bergabung dalam aksi tersebut. [sa-amz]

KOMENTAR