Lhokseumawe — Sebanyak 233 personil yang dilibatkan beberapa pihak intansi terkait, dikerahkan kepala Polres Lhokseumawe, Provinsi Aceh untuk pengamanan jalan di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara jelang lebaran.

Dari 233 personil tersebut akan di sebarkan di tiga pos pengamanan, yang ada di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara. Anggota kepolisian dari mapolres di kerahkan sebayak 105 personil dan di bantu anggota TNI dari makodim dan Polisi Militer, Pramuka, Satpol PP/Wilatul Hisbah, angota LLAJ Perhubungan dan dari Dinas Kesehatan.

Personil tersebut nantinya di tempatkan di beberapa titik yang di anggap rawan kecelakaan. Beberapa titik yang dianggap rawan kecelakaan dan kemacetan disepanjang Jalan Negara Medan – B.Aceh antaranya seperti, di Kecamatan Krueng Mane, Keude Kreung Geukuh, Dan Blang Mangat.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Kukuh Santoso, juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam melakukan perjalanan mudik, dan juga lebih meninggkatkan keamanan harta bendanya seperti sepeda motor, mobil, emas dan harta benda lainnya. Sehingga segala kemungkinan jelang lebaran dapat di atasi. (koranbogor.com)

KOMENTAR