Solo — Tampilan mobil Suzuki Swift TS keluaran 2011 milik Lenny Novidhya, 28, benar-benar menyita perhatian. Dominasi warna pink berpadu warna putih dan gambar boneka Hello Kitty di bodinya membuat tampilan mobil bermesin 1.500 cc tampak centil.

Tampilan mobil yang cewek banget ini sepertinya sesuai dengan pemiliknya yang tinggal di Jl Pleret Dalam I No 1, Sumber, Banjarsari, Solo.

“Iya, saya suka warna pink dan boneka Hello Kitty,” tutur perempuan yang akrab disapa Novy saat bertemu Espos, di kompleks Stadion Manahan Solo, Kamis (1/11).

Untuk tampilan luar, Novi memasang gambar Hello Kityy di bagian depan, belakang dan sisi mobilnya. Pelek bbs ring 16 dengan warna pink di tengahnya melengkapi tampilan, ditambah knalpot Kanzai.

“Lampu pakai Hid, mesin masih standar bawaan tetap 1.500 cc,” jelas Novy yang ditemani pria pujaan hatinya, Budi.

Lihat tampilan luar saja sudah girly, bagaimana tampilan bagian dalamnya. Begitu pintu mobil dibuka, wow, warna pink dan putih mendominasi.

Seluruh lapisan bagian dalam kecuali kaca dan jok dilapisi bulu-bulu lembut berwarna putih dan pink. Sosok Hello Kitty pun bertebaran mulai dari sandaran kepala, sabuk pengaman, tempat parfum, tempat parfum hingga karpet bawah. Boneka Hello Kitty tentu tak ketinggalan nangkring di jok mobil yang terbungkus Mitek berwarna pink.

Melengkapi perjalanan, Novi memasang audio Kenwood dan TV di bagasi belakang mobil berpelat nomor AD 170VY ini.

“Pokoknya girly banget. Sekarang banyak yang ikutan modif seperti ini namun bagian luarnya saja,” ujar cewek berambut panjang ini. (solopos.com)

KOMENTAR