Jakarta — Maher Zain, penyanyi asal Swedia yang terkanal lewat tembang lagu ‘Insya Allah’ akan menggelar konser keliling Indonesia pada Oktober mendatang.

Konser keliling yang bertajuk “Forgive Me” itu menjadi konser kedua yang akan digelar di Indonesia, yaitu Makassar, Surabaya, Bandung, Banda Aceh dan Jakarta.

“Tahun lalu apresiasinya bagus dan Maher minta kalau konser lagi di Indonesia jangan hanya di satu atau dua kota, tetapi sekalian di banyak kota karena dia ingin keliling Indonesia,” kata Rina Novita, perwakilan dari DNA Production yang memegang lisensi manajemen Maher Zain di Indonesia.

Tiga dari lima kota yang akan didatangi Maher akan dimotori oleh Day Dreams Entertainment. Selain konser, juga akan digelar jumpa fans dengan penggemar dan kegiatan sosial di setiap kota.

“Kuotanya akan lebih besar dari konser Maher sebelumnya. Dari empat kota, konsepnya nanti semua penonton akan duduk kecuali di Surabaya ada kelas festival,” ujar Dedy Abdurochman dari Day Dreams Entertainment.

Pada konsernya nanti, Maher akan memboyong 30 musisi dengan konsep yang modern sehingga akan menjadi konser religi yang bertaraf internasional.

“Ini akan menjadi konser Islami yang mewah. Maher dan rombongan ingin membuktikan konser religi yang modern dengan dukungan multimedia,” jelas Rina.

Konser Maher yang dipromotori Day Dreams Entertainment diantaranya di JX International Surabaya (3 Oktober), Istora Senayan Jakarta (7 Oktober), dan Auditorium atau Gedung AAC Dayan Dawood Universitas Syiah Kuala Banda Aceh (10 Oktober). (berita8.com)

KOMENTAR