Las Vegas — Britney Spears telah menandatangani sebuah kontrak eksklusif yang bernilai hingga US$ 100 juta untuk tampil secara rutin pada malam hari di Las Vegas.

Mantan juri “The X Factor” yang baru saja mengumumkan putusnya pertunangan dengan Jason Trawick itu mengaku sedang mempertimbangkan serius sebuah spot residen dan hampir menyelesaikan kontrak besar yang bisa menghasilkan pendapatan hingga US$ 100 juta.

Menurut sumber situs gosip TMZ, bintang berusia 31 tahun itu sedang bernegosiasi dengan jaringan hotel Caesar untuk tampil reguler layaknya beberapa malam dalam sepekan, layaknya yang dilakukan Celine Dion beberapa waktu lali.

“Kesepakatan itu akan berjalan. Ada beberapa ketentuan yang dapat membatalkan kesepakatan, namun pada dasarnya sudah tercapai (kesepakatan),” ujar sumber tersebut, seperti dikutip dari Contact Music, Senin (14/1).

Sebuah sumber mengungkapkan bahwa masalah yang belum disepakati adalah apakah Britney harus tampil di panggung theater besar beberapa kali dalam seminggu ataukah dia juga harus muncul di beberapa pesta private dan bahkan tampil di beberapa kelompok usaha lainnya di hotel, night club atau pool bar.

Namun finansial sudah tercapai kesepakatan dan sebuah sumber mengatakan, ibu dua anak itu akan mendapatkan uang lebih besar dari gaji tahunan Celine Dion.

Britney kembali menjadi berita setelah ia mengakhiri kontraknya sebagai juri ‘The X Factor’ versi AS. Ia juga memutuskan pertunangannya dan mengembalikan cincin 3,5 karat senilai US$ 90.000 kepada Jason Trawick. (kabarcepat.com)

KOMENTAR