Martunis, Duta Manggrove Aceh (IST)

Martunis, Duta Manggrove Aceh (IST)ANAK angkat pesepakbola dunia Cristiano Ronaldo yang merupakan Duta Mangrove Aceh, Martunis, Senin (10/2/2014) lalu mengunjungi SMA Negeri 3 Meulaboh dalam agenda “Go Green” yang merupakan serangkaian kegiatan peringatan Haul Teuku Umar oleh Ipelmabar Banda Aceh

Martunis bersama rombongan Sobat Bumi Aceh beserta pengurus Ipelmabar yang sebelumnya melakukan kegiatan penanaman 1000 manggrove untuk Bumi Teuku Umar, di Desa Kuala Bubon, Kecamatan Sama Tiga, Minggu (9/2/2014) disambut oleh Kepala Sekolah beserta keluarga besar SMA Negeri 3 Meulaboh di sekolah setempat.

Kepala sekolah, Drs. Nasron dalam sambutannya merasa sangat senang dengan kehadiran Martunis beserta rombongan di SMA yang dipimpinnya. “saya sangat berterima kasih karena sekolah kami menjadi salah satu sasaran kunjungan dan penanaman dalam rangka cinta lingkungan” kata Nasron.

Sementara itu, Ketua Umum Ipelmabar Zulkifli Andi Govi mengatakan kegiatan Go Green ke SMA Negeri 3 Meulaboh merupakan sebagai wujud cinta lingkungan sekolah dan penghijauan.

“Ketika orang ingin melihat dimana sekolah yang penuh dengan penghijauan, maka semua orang akan tertuju ke SMA Negeri 3 Meulaboh,” ujar Andi yang turut didampingi oleh ketua Sobat Bumi Aceh, Mirdha Fahlevi Si.

Ketua Sobat Bumi Aceh juga berharap semoga dengan dimulainya Go Green di SMA Negeri 3 Meulaboh menjadi mitra kerja Sobat Bumi Aceh khususnya mengenai Lingkungan dan Cinta lingkungan sekolah. (rel)

KOMENTAR