Jakarta — Twentieth Century Fox kembali merilis trailer terbaru film action “Die Hard” untuk yang kelima kali dengan mengangkat judu “A Good Die to Die Hard”.

Jelang rilis 14 Februari mendatang, film yang dibintangi oleh Bruce Willis ini telah melepas trailer penuhnya kepada publik beberapa waktu lalu. Seperti biasa, trailer yang menampilkan John McClane lewat aksi terbaiknya dalam film garapan John Moore ini siap tampil dengan sejumlah adegan seru dan aksi mencengangkan.

Trailer itu diawali dengan petualangan John Jr. (Jai Courtney) di Moskow, untuk menghentikan rencana jahat seorang teroris asal Rusia. Di tengah-tengah usahanya untuk melawan sang teroris, ayahnya, John McClane (Bruce Willis), tiba-tiba muncul. Akhirnya duo ayah dan anak ini pun saling bekerja sama untuk menghadapi sang teroris.

Tidak seperti triler-trailer sebelumnya, trailer penuh ini menampilkan adegan awal ketika anak dari McClane, Jack menjadi buronan. Jack diburu mafia Rusia karena bertanggung jawab atas pembunuhan. Tugas keduanya dalam film ini adalah untuk mencegah diluncurkannya senjata nuklir.

Film ini kemungkinan akan menjadi film Die Hard terakhir Willis setelah sebelumnya tampil mengesankan dalam empat film Die Hard sebelumnya. Beberapa nama besar Hollywood seperti Jai Courtney, Cole Hauser, Sebastian Koch, Yuliya Snigir dan Mary Elizabeth Winstead turut memeriahkan film ini.[]

KOMENTAR