ANDA mungkin sosok yang senang hidup sehat. dan telah menyingkirkan coklat jauh-jauh dari menu kudapan Anda.

Padahal sebenarnya, keberadaan coklat baik untuk Anda. Sebuah penelitian menunjukkan jika coklat bisa mengurangi pembekuan darah dan dapat membantu memerangi stroke. Dan kini manfaat lain dari coklat akan membuat seorang perempuan tersenyum. Coklat bisa memberikan lekuk tubuh yang Anda inginkan!

Beberapa waktu lalu, penyanyi Shakita pernah mengatakan dirinya berhutang sosok seksinya pada coklat. Kini artis dan penyanyi Jennifer Hudson, juga mengatakan hal yang serupa.

Ia mengonsumsi coklat, untuk membantunya mencapai berat badan ideal setelah kehilangan beberapa kilogram untuk film terbarunya. “Saya suka coklat dan saya memakannya untuk mendapatkan sisa berat badan saya. Sya berada di titik, dimana ini sudah cukup. Jadi saya telah mendapatkan seluruh berat badan saya kembali,” ujar Hudson.

Coklat mengandung theobromine, sebuah bahan kimia alkaloid yang bisa merangsang nafsu makan. Coklat juga memiliki kandungan yang bisa mempengaruhi hipotalmus, bagian otak yang mengontrol rasa lapar.

Nah, mengapa Anda tidak mencoba mengonsumi coklat mulai saat ini juga, dan dapatkan lekuk tubuh idaman. (Times of India)

KOMENTAR