Seputaraceh

Mike Tyson: Aku Ingin Menari dan Bernyanyi

Mike Tyson: Aku Ingin Menari dan Bernyanyi
Mike Tyson: Aku Ingin Menari dan Bernyanyi

Las Vegas — ‘Si Leher Beton’ Mike Tyson, yang kini hobi menjadi entertainer mengaku ingin bermain dalam film musikal. Mike mengaku bisa menari dan menyanyi. Dan kelebihannya itu ingin ia tunjukkan dalam film musikal agar bisa menghibur banyak orang.

“Aku ingin menari dan bernyanyi. Aku ingin memainkan film musikal dengan menari dan menyanyi,” kata Mike, seperti dikutip Femalefirst.

Usai berhenti dari dunia tinju dan berhenti dari alkohol dan narkoba, Mike kini seperti menjadi manusia baru.

Tyson mengaku sudah tobat dan keluar dari Mike yang disebutnya sebagai ‘manusia paling kejam di dunia’. Belakangan Mike menjadi entertainer dengan menjadi seorang komedian di acara-acara tunggalnya.

Tyson mengaku ingin lebih serius menggeluti dunia musik. Tak hanya menjadi penyanyi yang mengandalkan suara, Tyson juga siap menyajikan tarian-tariannya.

Selama karirnya sebagai petinju, Tyson lebih dikenal dengan aksi-aksi kontroversialnya. Maka tak salah bila seluruh dunia menjulukinya ‘bad boy’. Lewat dunia musik, Tyson berharap julukan itu bisa ia ubah.

“Aku tidak bergairah dengan itu lagi. Dulu aku selalu menjadi bad boy yang sebenarnya ingin menjadi good boy, tapi aku tidak tahu bagaimana caranya menjadi good boy. Aku selalu terkonsentrasi menjadi bad boy,” tutur petinju yang pernah bertarung menggunakan gigi ini.

“Aku sangat senang menjadi diriku sekarang, menjadi dewasa yang bertanggung jawab. Untuk orang seperti saya, ini sangat berani,” ujar mantan juara dunia tinjukelas berat ini. (jaringnews.com)

Belum ada komentar