Banda Aceh — Saat ini Twitter masih menjadi salah satu jejaring sosial favorit di Indonesia yang mencapai 20 juta pengguna per November 2012.

Selain bisa diakses melalui PC, pengguna Twitter juga paling mendominasi dari penguna via mobile gadget.

Tingginya pengguna Twitter tersebut dijadikan peluang oleh salah satu blogger Aceh Maimun mengembangkan aplikasi mobile PhoneTwit yang dilengkapi dengan beragam emoticons menarik.

“Aplikasi PhoneTwit yang ini memang sudah lama dikembangkan, cuma baru kali ini kita publish untuk umum,” jelas Maimun beberapa waktu lalu.

Aplikasi mobile yang beralamat di PhoneTwit.com ini bisa diakses gratis oleh pengguna baik lewat handphone, tablet, bahkan pengguna laptop secara gratis.

Maimun juga menyebutkan, aplikasi mobile ini masih terus dikembangkan, beberapa fitur untuk emotion dan auto text di PhoneTwit sudah dilengkapi secara khusus.

“Ada beberapa fitur yang kita kembangkan dengan bantuan API untuk PhoneTwit, seperti auto text, emotion/smile, serta teks yang fun,” jelasnya.

Nah, tertarik bagi Anda untuk mencoba aplikasi PhoneTwit ini? sangat gampang tanpa harus mendaftar bisa langsung dengan login akun Twitter dan langsung bisa terhubung dengan fitur-fitur menarik lainnya.[]

KOMENTAR