Seputaraceh

Si ‘Calon Dokter’ Berhasil Lolos 100 Besar World Muslimah Beauty

Si ‘Calon Dokter’ Berhasil Lolos 100 Besar World Muslimah Beauty
Si ‘Calon Dokter’ Berhasil Lolos 100 Besar World Muslimah Beauty

Jakarta — Setelah ditutup pendaftaran 20 Juli lalu, World Muslimah Beauty (WMB) 2012 akhirnya mengumumkan 100 besar finalis yang nantinya akan melewati beberapa tahap seleksi lagi.

Cut Radhiah Swadia, salah satu peserta dari Aceh juga ikut berbahagia. Icut, panggilan mahasiswi calon dokter ini akhirnya masuk dalam 100 besar finalis WBM 2012.

“Alhamdulillah, kabar terbarunya Icut masuk 100 besar”, ungkapnya singkat saat dihubungi SeputarAceh.com.

Pihak panitia melalui Muslimah Beauty Foundation mengumumkan 100 finalis WBM 2012 tersebut secara resmi di laman http://worldmuslimah.com, Selasa (24/07) kemarin.

Dari pantauan SeputarAceh.com jumlah peserta yang ikut WMB tahun ini sekitar 250 lebih peserta, namun hanya 100 besar yang akan dipilih dewan juri nantinya untuk menjadi 20 peserta.

Tidak hanya itu, bagi yang sudah melewati 100 besar berbagai tahap dan proses lainnya juga siap-siap menunggu. Icut juga menambahkan saat ini tengah bersiap-siap untuk mengunduh video profil.

“Untuk ngelewati tahap penjurian, Icut harus upload video profil dan mengaji ke situsnya sebelum tanggal 31 Juli. Sekarang lagi persiapan untuk buat video, mohon doanya ya,” jelas Icut sambil minta dukungan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, 20 finalis nantinya yang terpilih akan menjalani karantina pada 9-12 September sebelum turun di babak grand final.

Selain itu, pemilihan duta WMB tahun ini juga akan digelar bersamaan dengan acara bisnis syariah dunia yang bertajuk “The 3rd Muslim World Biz 2012″, pada 12-16 September mendatang di Jakarta. (afi/red)

Belum ada komentar