Berlin — Komposer film handal asal Jerman, Hans Zimmer merilis sebuah lagu instrumental yang dia dedikasikan untuk para korban tragedi penembakan di lokasi premier The Dark Knight Rises di Colorado, 20 Juli lalu.

Komposer yang juga turut menciptakan alunan nada untuk soundtrack film karya Christopher Nolan tersebut memberikan sentuhan gelap ke dalam lagu yang berjudul Aurora tersebut.

Dengan hanya menyumbangkan 10 sen, para penggemar The Dark Knight Rises sudah bisa mendengarkan lagu yang sangat menyentuh kalbu ini.

“Aurora didedikasikan untuk para korban yang kehilangan nyawa dan yang menderita akibat targedi di Aurora, Colorado,” ungkapnya.

“Aku merekam lagu ini di London beberapa hari setelah kejadian tersebut sebagai bentuk duka cita untuk pada korban dan keluarga mereka,” tambah Zimmer.

Zimmer mengatakan mendonasikan semua hasil dari penjualan lagu ini untuk organisasi kemanusiaan tragedi Aurora tersebut.

“Semua hasil dari penjualan ini akan diberikan kepada Aurora Victims Relief Organization. Lagunya dirilis di i-Tunes,” katanya. (wartanews.com)