Banda Aceh — Setelah menuntaskan konser pertamanya di Sabang dari tiga kota yang direncanakan di Aceh, duo akustik Saguaro dipastikan akan tampil hari ini, Minggu (31/3) pukul 20.00 WIB di Black and White Coffee House Seutui, Banda Aceh.

Yang sebelumnya telah dijadwalkan di Museum Tsunami, pihak panitia akhirnya beralih lokasi ke venue lain mengingat untuk menciptakan atmosfir yang lebih dekat dengan penonton.

“Pemindahan venue ini dimaksudkan untuk menciptakan atmosfir yang lebih intim dengan audiens dan akan lebih mesra lagi berkat kehadiran kopi pancong Aceh dan penganan-penganan khas yang dijual di Black and White Coffee House,” tulisnya dalam rilis yang diterima SeputarAceh.com, Minggu (31/3).

Setelah Banda Aceh, dou akustik Saguaro juga akan hadir di Wapres Café Takengon tanggal 3 April mendatang untuk tampil dengan musik-musik khas mereka.

Sementara itu, Maryam Supraba dan Cahyo Harimurti juga mengucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Sabang, Dinas Kebudayaan dan Parawisata Kota Sabang, Dewan Kesenian Sabang, serta seluruh panitia yang sudah memfasilitasi kegiatan Saguaro di Pulau Weh.

“Tak lupa salam rindu untuk semua audiens yang sudah hadir menyaksikan konser mereka di Open Stage Sabang Fair pada tanggal 29 Maret 2013 kemarin,” sebut mereka.[]

KOMENTAR