Banda Aceh, Seputar Aceh – PT Yakult Indonesia Persada secara resmi membuka kantor cabang ke 40 di Aceh. Hal ini merupakan upaya perluasan pemasaran bagi PT Yakult di Indonesia. Dan juga sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk menjaga produk yang bermutu untuk masyarakat.

Pembukaan kantor ini merupakan salah satu bentuk intensifikasi daerah Aceh, yang selama ini dilayani dari Medan.

Dalam jumpa pers yang dilakukan di Hotel Hermace Pallace Banda Aceh, Selasa (22/12) Mr. Senae Ueno, Presiden Direktur PT Yakult Indonesia Persada selalu mengatakan untuk “Sampaikan Yakult yang Enak”. Untuk mencapai tujuan itu, Yakult harus disimpan dalam suhu yang selalu dingin antara 0 hingga 10 0 Celcius sehingga rasanya masih terjamin enak dan manfaatnya juga maksimal bagi pencernaan.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir ahli ahli probiotik, Nurmalina yang juga dosen Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Ia menerangkan bagaimana probiotik kandungan minuman kesehatan tersebut. “Kandungan probiotik dalam minuman kesehatan sangat bagus. Hingga cocok untuk dikonsumsi untuk keluarga bahkan untuk bayi,” kata Nurmalina. [sa-amz]

KOMENTAR